"WONG EDAN BAGU"

WAHYU PANCA GHA'IB:
1. Kunci.
2. Paweling.
3. Asmo.
4. Mijil.
5. Singkir.

WAHYU PANCA LAKU:
1. Manembahing Kawula Gusti.
2. Manunggaling Kawula Gusti.
3. Leburing Kawula Gusti.
4. Sampurnaning Kawula Gusti.
5. Sampurnaning Pati lan Urip.

Hakikat Hidup:
GALILAH RASA YANG MELIPUTI SELURUH TUBUHMU. KARENA DI DALAM TUBUHMU. ADA FIRMAN TUHAN YANG MENJAMIN HIDUP MATI DAN DUNIA AKHERATMU.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan

Rabu, 31 Desember 2014

CINCIN BERTUAH MIRAH SIAM:

CINCIN BERTUAH MIRAH SIAM:
TIDAK SELEMBAR DAUNPUN YANG JATUH KE BUMI INI TANPA KEHENDAK TUHAN.
Artinya; apapun yang terjadi, baik maupun Buruk, itu adalah Kehendak Tuhan. Namun... walau begitu, bukan berati kita harus pasrah total bongko’an pada Sang Tuhan. Karena kita di wajibkan untuk Berusaha dan berjuang mempertahankan Hidup kita yang merupakan Anugerah Tuhan tak terumpamakan ini, dalam Proses Kehidupan menujunya  sesuai Firman/Kehendaknya.

KARENA Itu... Saya Sediakan Sarananya:
Bagi siapapun yang suka dengan asesories Bertuah. Di maharkan... Cincin Bertuah MERAH SIAM... Cincin Bertuah MERAH SIAM  ini memiliki daya kekuatan alami. Yang jika di pakai di jari tangan kiri, maka akan memencarkan daya  aura Pengasihan bagi siapapun yang memakainya. Sehingganya, siapapun yang melihatnya. Akan merasa Cinta dan Kasih. Jika di pakai di jari tangan kanan. Maka akan memancarkan daya aura kewibawa’an bagi sapapun yang  memakaiannya. Sehingganya, siapapun yang melihatnya. Akan merasa hormat dan segan.  Cincin Bertuah MIRAH SIAM ini. Memiliki  Japa Mantera. Yang bilamana Japa manteranya di Baca. Maka Cincin akan beralih fungsi. Menjadi Sumber daya kekuatan TOLAK BALA... Sangat Cocok  di pakai Oleh:  Perantau dan Pengembara atau Para Musafir yang sering bepergian kerja di Luar daerah. Untuk Keselamatan. Tolak Bala. Sihir. Braja teluh tuju tenung. Santet dan ilmu mistik lainnya, selain tu, keistimewa’an Cincin MIRAH SIAM ini. Juga, bisa memunculkan daya kekuatan Supranatural Setara dengan AJI LEMBU SEKILAN, Jika Japa Manteranya di baca Sa’at menghadapi Bahaya mendadak.  Serangan apapun dan berupa apapun yang di arahkan untuk menyerang/mencelakai tidak akan sampai. Karena kurang sekilan/sejengkal.

Tanpa Puasa tanpa Rialat atau Ritual apapun. Langsung siap pakai. Untuk Super Kususnya; Tinggal Menghapal Japa Manteranya. Setelah Hapal. Langsung  siap Exsen.
Siapa Berminat di Persilahkan...
Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
HP: 0858-6179-9966
http://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com
Maharnya. Rp; 750.000 sudah termasuk ongkos kirim.  

Posting Komentar