"WONG EDAN BAGU"

WAHYU PANCA GHA'IB:
1. Kunci.
2. Paweling.
3. Asmo.
4. Mijil.
5. Singkir.

WAHYU PANCA LAKU:
1. Manembahing Kawula Gusti.
2. Manunggaling Kawula Gusti.
3. Leburing Kawula Gusti.
4. Sampurnaning Kawula Gusti.
5. Sampurnaning Pati lan Urip.

Hakikat Hidup:
GALILAH RASA YANG MELIPUTI SELURUH TUBUHMU. KARENA DI DALAM TUBUHMU. ADA FIRMAN TUHAN YANG MENJAMIN HIDUP MATI DAN DUNIA AKHERATMU.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan

Senin, 01 Desember 2014

Ilmu melihat alam gaib dan menembus alam astral tanpa batas:

Ilmu melihat alam gaib dan menembus alam astral tanpa batas:
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan

ini adalah cara untuk ilmu penglihatan tanpa batas dan menembus alam astral.
Disini saudaraku tidak perlu membeli ilmu ini atau ngasih Mahar untuk ilmu ini.
Silakan saudara mengamalkan ilmu ini kapan saja .. saya jamin rasa penasaran saudaraku terhadap alam gaib akan segera terbuka ., harap diamalkan dengan serius. (BERSUNGGUH-SUNGGUH)
Pamrih saya,,, dalam paparan saya bagi semua sedulur yang mengamalkan bisa berhasil bagi semua yang menjalankan… Asalkan serius, bukan sekedar coba-coba, saya berani jamin pasti berhasil.

Jujur…..ilmu yang saya posting ini bukanlah Ilmu Terawangan dan juga Bukanlah Ilmu meraga Sukma….. Ini adalah Laku khusus untuk mengetahui Tuhan, mengenal Tuhan dan Mengerti Tuhan. tapi memang ada manfaat lain yang bisa sama halnya dengan Ilmu Terawangan dan Raga Sukma, bahkan jauh lebih hebat dan luar biasa,  kenapa saya katakan bisa jauh lebih hebat dan luar biasa?  Karena jika ilmu Terawangan itu memakai Ilmu atau Khodam….begitu juga dengan  Ilmu Raga Sukma itupun juga memakai Ilmu Ilmu atau Khodam.  Tapi  Ilmu Terawangan dan Ilmu Raga Sukma itu ada beda Jurusannya…. dan berada pula wilayah keberada’annya.

Tapi……..? Ilmu yang saya ijasahkan di sini adalah Ilmu yang berbeda jurusan dengan Ilmu terawangan dan Raga Sukma tersebut…..tapi lagi, memiliki fungsi SAMA bahkan jauh lebih hebat dan luar biasa di banding dengan kedua ilmu tsb.

Dan Ilmu ini Tanpa Khodam, karena yang dimanfaatkan adalah kekauatan dari dalam diri kita sendiri….. Dengan cara membangkitkan Cakra mahkota dengan hasil yang Maksimal……..Karena dengan Cakra Mahkota tersebut…. jika sudah berada dalam titik yang maksimal….maka akan bisa dimanfaatkan buat Scann…..Terawangan…..buat Deteksi…..atau narik sesuatu yang bersipa gaib…..juga bisa buat meraga sukma ……..

Baiklah….saya akan menjelaskan semua prosesnya…..meski tanpa puasa dan tirakat….. Asal serius, saya yakin dan berani jamin semua sedulur bisa menjalankanya……dengan latihan yang inten…..maka akan bisa didapatkan ilmu tersebut dengan cepat…..karena ilmu yang saya paparkan disini adalah metode tercepat dalam hal Terawangan dan Raga Sukma…….
Bagi semua sedulur yang pernah mendalami dan menjalankan ilmu Terawangan dan Raga Sukma…tapi tidak mendapatkan hasil yang maksimal, maka bisa menjalankan metode ini.

Baiklah…sekarang ….saatnya BELAJAR……..
Seperti yang telah di ketahui…..memang ilmu ini tanpa puasa, tanpa tirakat dan tanpa ritual……..
Tapi tetap menggunakan yang namanya Semadi/Meditasi……….
Caranya adalah sbb……
Anda Tenangkan dulu pikiran sebelum memulai semadi….. Buatlah sikon serileks mungkin. mungkin bisa selonjoran dulu kakinya…. Sambil menggerak-gerakan leher atau apa saja yang menjurus ke sikon rileks, setelah itu tarif napas dalam dalam melalui hidung…..lepaskan….. melalui mulut dengan bebas, lakukan seterusnya sampai pikiran dan perasaan benar benar merasa Tenang………karena yang namaya Ketenangan Pikiran benar benar di perlukan dalam ilmu ini……

Setelah Tenang lalu ambil sikap semadi…….Pejamkan mata……
Lalu fokus pandangan mata pada Cakra Ajna….atau pada Tengah Tengah di kedua mata kita atau di pangkal hidung……..pokoknya fokus pada satu titik….pada Cakra Ajna…….
Setelah sudah fokus……bacalah mantra dibawah ini…..SEBANYAK-BANYAKNYA……..jangan di hitung…..dibaca dengan lembut didalam hati hingga terasa dalam jiwa dan raga…….
Adapun Mantra yang di baca adalah.
DOA MANTERA;
GUSTI INGKANG MOHO SUCI.
KULO NYUWUN PANGAPURO DUMATENG GUSTI INGKANG MOHO SUCI.
SIROLAH DATOLAH SIPATOLAH.
KULO SEJATINE SATERIYO.
NYUWUN WICAKSONO NYUWUN PANGUWOSO.
KANGGE TUMINDAKE SATRIYO SEJATI.
KULO NYUWUN KANGGE HANYIRNA’AKE TUMINDAK INGKANG LUPUT.

BacaLAH sebanyak-banyaknya….. jangan di hitung….karena kita tidak boleh fokus pada hitungan….tapi Fokus pada Pandangan mata di Cakra Ajna dan Fokus pada Doa Mantra yang di baca DALAM HATI…… DENGAN RASA.
Terlihat simple dan mudah bukan?
Tapi perlu yang namanya konsentrasi tingkat tinggi…………
Setelah dilakukan semua itu…apa yang mesti dilakukan?

ANDA TETAP FOKUS…….DAN LIHATLAH APA YANG ANDA LIHAT…….
Jika terlihat sinar sinar tertentu……….teruskan saja……krn bukan itu yang dicari.
Jika terlihat lafal lafal tertentu………teruskan saja………krn juga bukan itu yang diari.
Jika anda di perlihatkan alam tertentu…..itu juga bukan tujuan….teruskan saja…….
Jika anda serasa melihat ka’bah…. Neraka... sorga...dll, teruskan saja….. jangan terpengaruh.
Jika anda bertemu Wali... Sunan kali jaga, atau wali-wali yang lainnya.... teruskan saja.... krn bukan itu yang di tuju.
Jika anda bertemu Nabi atau malaikat bahkan Tuhan sekalipun, terus saja... krn bukan itu yang dituju.

Tapi kalo sudah melihat bayangan tubuh anda saat semadi……NAH’ SAAT ITU ANGKAT pandang anda KE ATAS……HINGGA KITA terlihat ADA DI ATAS TUBUH KITA…..
JADI YANG KITA LIHAT ADALAH BAGIAN KEPALA KE BAWAH……
Saat itulah cakra mahkota kita sudah terangkat……………ketika sudah dalam posisi demikian sudahi semadi Anda……. Dan Ingatlah semua proses yang telah terjadi sa’at Meditasi tadi.

Ketika Sudah Selesai….. istirahat sejanak.
Sekarang saatnya Tes……
Bacalah Doa Mantra di bawah ini satu kali, dengan konsentrasi fokus seperti sa’at semedi diatas.
Niatkan dalam hati anda melihat sesuatu apa atau terserah apas…… misalnya saudara atau teman yang berada nan jauh disana, atau melihat gandaruwo/kuntilanak/tuyul, atau melihat pocong.
Misalnya Pocong.

DOA MANTERA;
ASMO SEJATI. JENENG SIRO MIJILO. PANJENENGAN INGSUNG KAGUNGAN KARSO. ARSO.... (MERUHI POCONG)... REKSANEN MURIH KELAKSANAN KANG DADI SEDIYANE KANTI TEGUH RAHAYU SLAMET. 
Lalu uji kebeneranya…… Dengan fokus ke satu niyat, yaitu Pocong.

Setelah selesai PUAS karena sudah bisa. Bacalah Doa mantra di bawah ini tiga kali, sebagai penutupnya, karena jika tidak ditutup, tanpa anda kehendaki sekalipun, anda akan selalu melihat Pocong dimana-mana.

DOA MANTERA;
ASMO SEJATI. LUNGGUHO INGKANG PRAYUGO. RAGANE ARSO TENTREM. SUN SANGONI BASUKI. KALIS ING SAMBIKOLO. KANTI TEGUH RAHAYU SLAMET.

Nah... Setelah kemampuan melihat tanpa batas sudah terasah…….
Sekarang…..
Ambil sikap semadi…………Niatkan untuk melepaskan Sukma Kita…………dengan bacaan tsb……. Tanda titik-titik dalam kurung bisa di ganti isi dengan apa yang menjadi niyat/tujuannya.

Adapun manfaat dari DOA MANTERA ini ada banyak sekali….terutama yang berhubungan dg kemampuan batin.
1.Untuk melihat tanpa Batas.
2.Untuk meraga sukma.
3.Kepekaan batin makin bertambah.
4.Mempertajam intuisi.
5.Mudah dapat Sasmita.
6. dan lain lain yg berhubungan dg indera ke-enam dan ke-tujuh

WEB: Dalam membaca doa mantra tsb, alangkah lebih cepatnya jika saat membacanya dlm hati……di sertai DENGAN pengaturan NAPAS, maksudnya, dengan keluar masuknya napas yang teratur, tidak sengal dan tergesa-gesa. UNTUK MASALH  WAKTU PELAKSANAAN……bebas……..YANG PENTING Tempatnya nyaman dan sikonnya mendukung.

Bagi anda yang mau mempelajarinya……yang terpenting di sini adalah Tekad keseriusannya…… tidak perlu puasa atau tirakat dan ritual uberampe apapun. Anda Serius... BERSUNGGUH-SUNGGUH... Saya Jamin bisa berhasil. Dalam pengamalan artikel ini….besar harapan saya anda pasti bisa dan Tercapai apa yg di Diinginkan…..
Ingat……Kuncinya adalah Niyat yang Sungguh-Sungguh….Entah itu Terawangan Atau Raga Sukma…atau kembali lagi ke raga saat Raga Sukma…
SALAM RAHAYU KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU UNTUK KITA SEMUANYA TANPA TERKECUALI.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan

http://webdjakatolos.blogspot.com

Posting Komentar