"WONG EDAN BAGU"

WAHYU PANCA GHA'IB:
1. Kunci.
2. Paweling.
3. Asmo.
4. Mijil.
5. Singkir.

WAHYU PANCA LAKU:
1. Manembahing Kawula Gusti.
2. Manunggaling Kawula Gusti.
3. Leburing Kawula Gusti.
4. Sampurnaning Kawula Gusti.
5. Sampurnaning Pati lan Urip.

Hakikat Hidup:
GALILAH RASA YANG MELIPUTI SELURUH TUBUHMU. KARENA DI DALAM TUBUHMU. ADA FIRMAN TUHAN YANG MENJAMIN HIDUP MATI DAN DUNIA AKHERATMU.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan

Kamis, 26 Maret 2015

Kekuatan Menghormati Diri Sendiri:

Kekuatan Menghormati Diri Sendiri:
Didalam agama ada kata-kata yang indah mengatakan, bahwa setiap dari diri kita adalah berharga, terlepas dari warna kulit, ras atau agama setiap orang mempunyai hak yang sama untuk eksis. Satu orang jika dapat menyelamatkan satu jiwa, maka dia akan menyelamatkan seluruh dunia.

Oleh karena itu, kita harus menghormati diri sendiri, penuh rasa terima kasih dan bersyukur untuk menghadapi hidup dan bekerja, tidak peduli pencelaan orang lain. Sebagian besar masalah yang kita hadapi adalah lelah bekerja, kehidupan membosankan, tidak ada harapan bahkan putus asa. Semua ini karena alasan kehilangan rasa hormat, untuk diri sendiri, orang lain dan tidak menghargai hidup, tidak ada kasih sayang, tanpa rasa hormat.

Jika Anda mencintai seseorang, maka Anda harus terlebih dahulu belajar untuk menghormati orang tersebut, tetapi pertama-tama Anda harus menghormati diri Anda sendiri.

Kita harus tahu bahwa semua orang dan semua barang di dunia ini memiliki tempat mereka sendiri. Kita adalah unik! Apakah Anda seorang pria atau wanita, kaya atau miskin, warna kulit hitam adalah putih, setiap jiwa layak dihormati.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog. Wordpress. Google. Twitter. Facebook. Wong Edan Bagu ini. Tanpa harus mencantumkan link atau nama saya... katakan saja bahwa itu adalah hasil pengalaman Anda sendiri. HE HE HE . . . EDAN TENAN... SALAM RAHAYU KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU SAUDARA-SAUDARIKU SEMUANYA TANPA TERKECUALI... SEMOGA POSTINGAN SAYA INI. BISA LEBIH MENGENOG ke RASA dan BERMANFAAT  BAGI siapapun yang Membacanya...
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
http://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com

https://padepokanonlinekuncithepower.wordpress.com
Posting Komentar