"WONG EDAN BAGU"

WAHYU PANCA GHA'IB:
1. Kunci.
2. Paweling.
3. Asmo.
4. Mijil.
5. Singkir.

WAHYU PANCA LAKU:
1. Manembahing Kawula Gusti.
2. Manunggaling Kawula Gusti.
3. Leburing Kawula Gusti.
4. Sampurnaning Kawula Gusti.
5. Sampurnaning Pati lan Urip.

Hakikat Hidup:
GALILAH RASA YANG MELIPUTI SELURUH TUBUHMU. KARENA DI DALAM TUBUHMU. ADA FIRMAN TUHAN YANG MENJAMIN HIDUP MATI DAN DUNIA AKHERATMU.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan

Rabu, 03 Februari 2016

Untuk Mencapai Ilmu jaya kawijayan atau Ilmu Penyembuhan penyakit dll. Dengan Laku Wahyu Panca Gha’ib:

Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Djawa dwipa. Hari Rabu. Tgl 03 Pebruari 2016

Langkah Pertama Patrap;
Palungguh. 3x
Kunci. 7x
Paweling. 3x
Mijil Toto Lenggah. 1x

Lalu diam semedi/meditasi Mencari rasa enak/plong. Jika berhasil menemukan rasa enak/plong. Di dalam semedinya. Berati berhasil/selesai. Lalu palungguh lagi 3x, sebagai penutup Lakunya.

Lakukan Laku ini, secara rutin, tiap Jam 18: 05 Petang.

Langkah Kedua Patrap;
Palungguh. 3x

Lalu diam semedi mencari rasa enak/plong. Setelah berhasil memperoleh rasa enak/plong. Lalu Patrap. Mijil Sowan. 1x
Paweling. 3x
Kunci. 7x

Lalu diam sejenak, dalam diam, Mintalah Pangestu dan Pangayoman serta Kasembadan tentang suatu Ilmu yang di maksudkan. Contoh; Gusti Ingkang Moho Suci. Saya mohon ilmu kesaktian untuk pelindung diri dan keluarga, atau saya mohon Ilmu Penyembuhan segala penyakit, untuk membantu sesama manusia hidup yang sedang menderita penyakit dll.

Setelah selesai mengucap, lalu bersemedi/meditasi, mencari rasa enak/plong. Dengan cara, mempertemukan ujung jari telunjuk dengan ibu jari, tangan kanan dan kiri sama. Bertumpu diatas masing-masing lutut. Lalu, fokuskan semedi/meditasi pada keluar masuknya napas. Hingga, timbul rasa yang tidak bisa diungkapkan, karena itu soal ghaib, yang bisa memunculkan merinding di sekujur badan. Jika keluarnya napas dan masuknya napas bisa menimbulkan merinding di seluruh badan. Berati berhasil/selesai. Lalu palungguh lagi 3x, sebagai penutup Lakunya.

Jalankan Laku ini, secara rutin, tiap Jam 23: 25 malam sampai selesai.  
SALAM RAHAYU HAYU MEMAYU HAYUNING KARAHAYON KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU  Untukmu Sekalian para Kadhang Konto dan Kanti Anom maupun Sepuh  kinasih saya, yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup. Pamrih saya berharap ARTIKEL Saya saya INI. Dapat Bermanfaat untuk semua Kadhang  kinasihku sekalian tanpa terkecuali, yang belum mengetahui ini. dan Perlu saya ingatkan. Artikel ini  hanya berlaku untuk Para Kadhang yang belum siap Manunggal secara keseluruhan, dalam artian, masih suka dengan Ilmu-Ilmu kesaktian dan perdukunan.  Dan ini, dijalankan tanpa Tirakat-Puasa-Uberampe dan sarat persyarat yang macem-macam. Cukup jalankan sesuai yang sudah saya uraikan diatas. Karena Tirakat-Puasa-Uberampe dan sarat persyarat yang macem-macam. Itu justru akan membebani/memberatkan Laku, sehingganya, akan terasa berat dan sulit.
*Matur Nuwun ROMO....._/\_.....Terima Kasih.Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Handphon:  0858 - 6179 - 9966
http://putraramasejati.wordpress.com

http://webdjakatolos.blogspot.com
Posting Komentar