"WONG EDAN BAGU"

WAHYU PANCA GHA'IB:
1. Kunci.
2. Paweling.
3. Asmo.
4. Mijil.
5. Singkir.

WAHYU PANCA LAKU:
1. Manembahing Kawula Gusti.
2. Manunggaling Kawula Gusti.
3. Leburing Kawula Gusti.
4. Sampurnaning Kawula Gusti.
5. Sampurnaning Pati lan Urip.

Hakikat Hidup:
GALILAH RASA YANG MELIPUTI SELURUH TUBUHMU. KARENA DI DALAM TUBUHMU. ADA FIRMAN TUHAN YANG MENJAMIN HIDUP MATI DAN DUNIA AKHERATMU.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan

Rabu, 03 Februari 2016

Untuk Meraih kesuksesan Bisnis atau Jual Beli/Dagang. Dengan Laku Wahyu Panca Gha’ib:

Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Djawa dwipa. Hari Rabu. Tgl 03 Pebruari 2016

Langkah Pertama Patrap;
Palungguh. 3x
Kunci. 7x
Paweling. 3x
Mijil Toto Lenggah. 1x

Lalu diam semedi/meditasi Mencari rasa enak/plong. Jika berhasil menemukan rasa enak/plong. Di dalam semedinya. Berati berhasil/selesai. Lalu palungguh lagi 3x, sebagai penutup Lakunya.

Lakukan Laku ini, secara rutin, tiap Jam 18: 05 menit Petang atau Jam 06:05 menit pagi. Pilih salah waktunya, mana yang paling tidak mengganggu. Petang atau paginya.

Langkah Kedua Patrap;
Palungguh. 3x
Kunci. 7x
Paweling. 3x
Mijil Sowan. 1x

Lalu diam sejenak, dalam diam, curahkan maksud isi hati kita kepada Hyang Maha Suci Hidup. Contoh; ingin Bisnisnya lancar dan berhasil. Ingin dagangannya atau jualnya laris dan menguntung dll, ceritakan semuanya, apa yang di inginkan tentang usahanya, dengan menggunakan bahasa yang dipahami dan di mengerti oleh kita sendiri, cara menceritakannya, seperti di kala kita curhat pada kekasih kita.

Setelah selesai terungkap, lalu bersemedi/meditasi, mencari rasa enak/plong. Jika berhasil menemukan rasa enak/plong. Di dalam semedinya. Berati berhasil/selesai. Lalu palungguh lagi 3x, sebagai penutup Lakunya.

Jalankan Laku ini, secara rutin, tiap Jam 00: 05.  

Pesan saya;
Perhatikan dengan baik, hubungan sehari-harinya dengan istri. Mulai dari tutur kata, hingga sampai ke soal diatas ranjang/tempat tidur, usahakan jangan sampai ada perselisihan kata atau simpang siur rencana. Minimal. Jika habis jimak. Keduanya harus mandi, membersihkan diri masing-masing. Maksimal. Jika habis jimak. Khusus untuk lelaki. melakukan seperti dibawah ini;

Menggunakan Mijil sesuci ketika hendak mandi selesai jimak. Lalu, sesudah mandi.
Setelah berpakaian. Duduk bersilah untuk melakukan patrap;
Palungguh. 3x
Kunci. 7x
Paweling. 3x
Mijil sampurna. 1x

Lalu semedi sejenak. Terus Patrap Singkir 3x. Di akhiri dengan palungguh hingga terasa plong/enak. Selesai. Lakukan Laku ini secara rutin, tiap kali selesai jimak dengan istri.
SALAM RAHAYU HAYU MEMAYU HAYUNING KARAHAYON KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU  Untukmu Sekalian para Kadhang Konto dan Kanti Anom maupun Sepuh  kinasih saya, yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup. Pamrih saya berharap ARTIKEL Saya saya INI. Dapat Bermanfaat untuk semua Kadhang  kinasihku sekalian tanpa terkecuali, yang belum mengetahui ini. dan Perlu saya ingatkan. Artikel ini  hanya berlaku untuk Para Kadhang yang belum siap Manunggal secara keseluruhan, dalam artian, masih ragu meninggalkan urusan duniawi. Dan artikel ini, saya hadirkan, karena saya tahu betul, bahwa, yang namanya Ibadah itu, tidak ada yang gratis, dan perlu bekal untuk bisa jalankan ibadah dengan nyaman dan tenang.  Dan ini, dijalankan tanpa Tirakat-Puasa-Uberampe dan sarat persyarat yang macem-macam. Cukup jalankan sesuai yang sudah saya uraikan diatas. Karena Tirakat-Puasa-Uberampe dan sarat persyarat yang macem-macam. Itu justru akan membebani/memberatkan Laku, sehingganya, akan terasa berat dan sulit.
*Matur Nuwun ROMO....._/\_.....Terima Kasih.Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Handphon:  0858 - 6179 - 9966
http://putraramasejati.wordpress.com

http://webdjakatolos.blogspot.com
Posting Komentar