"WONG EDAN BAGU"

WAHYU PANCA GHA'IB:
1. Kunci.
2. Paweling.
3. Asmo.
4. Mijil.
5. Singkir.

WAHYU PANCA LAKU:
1. Manembahing Kawula Gusti.
2. Manunggaling Kawula Gusti.
3. Leburing Kawula Gusti.
4. Sampurnaning Kawula Gusti.
5. Sampurnaning Pati lan Urip.

Hakikat Hidup:
GALILAH RASA YANG MELIPUTI SELURUH TUBUHMU. KARENA DI DALAM TUBUHMU. ADA FIRMAN TUHAN YANG MENJAMIN HIDUP MATI DAN DUNIA AKHERATMU.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan

Rabu, 12 Oktober 2016

WONG EDAN BAGU KUMAT:

WONG EDAN BAGU KUMAT:
Ketika kita menyertakan Dzat Maha Suci Tuhan/Allah, di dalam segala hal, semuanya menjadi indah bermakna, jangankan yang punya pekerjaan dan bisnis, yang nganggur sendirian sekalipun, itu lo... sama sekali tidak sia-sia. Namun sayangnya. hanya orang-orang hebat dan saktilah, yang bisa mau menyertakan Dzat Maha Suci Tuhan/Allah yang di Percayai dan di Yakini-nya sebagai manusia hidup yang beriman.

Kenapa saya katakan hanya orang hebat dan sakti..?!
Buktinya,,, cuma orang-orang tertentu saja, yang bisa mau, artinya,,, menyertakan Dzat Maha Suci Tuhan/Allah di dalam segala hal itu, adalah Ilmu Tingkat Tinggi. karena hanya beberapa orang saja yang bisa mampu. He he he . . . Edan Tenan.


Untuk apa kita Percaya kepada Dzat Maha Suci Tuhan/Allah, dan mempercayai-Nya sebagai Yang Maha Kuasa atas segala dan semuanya. jika kita tidak pernah mau Pasrah dan Menerima serta Mempersilahkan-Nya untuk menjadi Imam kita.

Untuk apa kita Yakin kepada Dzat Maha Suci Tuhan/Allah, dan meyakininya sebagai Yang Maha Esa, kalau kita tidak pernah bisa Pasrah kepada-Nya. kalau kita tidak bisa merasakan Cinta Kasih Sayang-Nya dan Memantulkan Cinta Kasih Sayang-Nya kepada sesama ciptaan-Nya.

Apa gunanya kita memuji dan memuja Dzat Maha Suci Tuhan/Allah. Kalau bukan Dzat Maha Suci Tuhan/Allah, yang menjadi target tujuan kita. He he he . . . Edan Tenan.
Lagi-lagi saya katakan. Ternyata... "Wahyu Panca Laku"
TERSEBUT;
Pasrah kepada Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.
Menerima Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.
Mempersilahkan Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.
Merasakan Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.
Menebar Cinta Kasih Sayang Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.
ITU... Ternyata; Ilmu Tingkat Tinggi. Buktinya, hanya orang-orang tertentu saja. yang bisa mampu mempraktekan Lakunya di TKP. Kadhang didikan saya saja. hanya ada beberapa yang bisa mampu. lainya... beralasan, merasa belum waktunya, merasa belum pantas, merasa berat, sulit, karena manusiawi dan bla,,, bla,,, bla,,, lainnya. Renungkan itu>>>>>>>>>>>>--
Ttd:
Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Handphon; 0858 - 6179 – 9966. BBM; D38851E6
http://putraramasejati.wordpress.com

http://webdjakatolos.blogspot.com
Posting Komentar