"WONG EDAN BAGU"

WAHYU PANCA GHA'IB:
1. Kunci.
2. Paweling.
3. Asmo.
4. Mijil.
5. Singkir.

WAHYU PANCA LAKU:
1. Manembahing Kawula Gusti.
2. Manunggaling Kawula Gusti.
3. Leburing Kawula Gusti.
4. Sampurnaning Kawula Gusti.
5. Sampurnaning Pati lan Urip.

Hakikat Hidup:
GALILAH RASA YANG MELIPUTI SELURUH TUBUHMU. KARENA DI DALAM TUBUHMU. ADA FIRMAN TUHAN YANG MENJAMIN HIDUP MATI DAN DUNIA AKHERATMU.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan

Sabtu, 25 Maret 2017

Proses Perjalanan Laku Spiritual:

Proses Perjalanan Laku Spiritual:
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah
Pasundan
Madiun. Hari Senin Wage. Tgl 20 Maret 2017

Para Sedulur dan Para Kadhang kinasihku sekalian...
Seorang Petani biasa, untuk bisa mendapatkan Minyak Goreng yang asli dan murni serta alami, yang diyakini dan dipercaya memiliki guna multifungsi, dia harus menanam pohon kelapa mulai dari tunas hingga berdaun subur dan berpohon kokoh serta lahan yang strategis, setelah menanam, dia harus merawatnya pula, dan mununggunya selama bertahun tahun hingga berbuah.

Setelah berbuah, dia masih tetap harus menunggu hingga buah kelapa itu menua dan mengering, walau terkadang, harus tergoda untuk meminum air segar kelapa yang masih muda. Setelah buahnya menua dan mengering, dia masih berjuang lagi, memanjat pohonnya yang tinggi menjulang, agar bisa memetik buahnya.

Setelah itu, masih harus berjuang lagi, menyrumbar kulit luar, kemudian kulut dalamnya yang terkenal ulet dan keras, lalu berjuang lagi, untuk memarut isi kelapa dan memeras santannya, lalu di benam, agar antara santan dan minyaknya, bisa terpisah, lalu merebusnya selama berjam-jam, sampai santannya mengering, dan memunculkan minyaknya, itupun masih gambling, jika tepat prosesnya, bisa memperoleh minyak, kalau tidak, walau santannya di rebus sampai gosong, belum tentu mengeluarkan minyak.

Jika keberuntungan berpihak kepadanya, alias berhasil memperoleh minyak, sang petani harus tetap bersabar menunggu sampai minya tersebut, menjadi dingin, setelah dingin, baru minyak itu di saring, agar terpisah dari aspasnya.

Setelah itu, si minyak yang hanya bisa di peroleh oleh seorang petani biasa ini, dengan proses yang sangat luar biasa itu, baru bisa siap di gunakan dengan seribu macam manfaatnya, untuk minyak rambut, untuk menggoreng lauk pauk, memasak sayur mayur, obat, jamu, bahkan digunakan untuk sarana mengisi kekuatan mistik pada benda-benda pusakan.

Itulah gambaran Proses Laku Spiritual, yang dapat saya ceritakan sesuai pengalaman saya, bahwasannya, yang nama proses laku spiritual itu, tidaklah gampang, tidaklah mudah dan sepele, meski begitu, tidak satupun yang bisa menjamin berhasil, sebab, bergantung pada kehendak Tuhan, jika Tuhan berkehendak mengijinkan, berhasilah si pelaku, namun kalau Tuhan tidak berkehendak mengijinkan. Hanya kemustahilan yang akan didapatkan.

Namun dengan Wahyu Panca Ghaib, yang di Praktekan dengan menggunakan Wahyu Panca Laku. Anda akan saya bimbing, dengan sangat mudah, tidak perlu pakai rumit seperti yang saya gambarkan diatas, dan saya jamin Pasti BISA. Apapun tujuan Anda.

Tidak ada istilah gagal, tidak perlu puasa, tidak perlu ube rampe dan ritual neko-neko, (macem-macem). Tidak perlu meninggalkan keluarga dan orang-orang yang disayangi, tidak perlu keliling jadi musyafir, tidak perlu meninggalkan pekerjaan, tidak perlu ganti keyakinan atau agama, tidak perlu gonta ganti guru, karena gurunya adalah diri- Anda sendiri.

Cukup mudah. Datang temui saya secara langsung. Di alamat yang selalu saya kabarkan di internet. Gratis tanpa syarat apapun.

Atau, bagi yang belum bisa menemui saya secara langsung, dikarenakan suatu hal, tinggal pesan dan beli Buku-nya, melalui sms atau WA yang tercantum di hampir setiap Artikel daya. Seharga Rp. 550.000, sudah termasuk ongkos kirimnya untuk wilayah pulau jawa.

Lalu menghapal kalimat-kalimat yang digunakan disaat praktek, sambil membaca tata caranya, lalu praktekan sesuai yang saya bimbingkan dalam buku, jika ada waktu, baca ilmu pengertian yang tertulis didalam bukunya, agar mengerti dan paham detailnya, apa itu Wahyu Panca Ghaib dan apa itu Wahyu Panca Laku.

Ingat...!!!
Memiliku Buku Kunci The Power, berati Anda harus rajin dan teliti membacanya dengan Penghayatan. Kalau malas membaca, hanya sepintas lalu saja, walaupun jelas dan saya menyisipkan intisaripati pelajarannya di dalam buku Kunci The Power. Anda tidak akan mengerti dan paham, apa lagi tahu, apa yang menjadi intisaripatinya.

Jadi... Kesimpulannya. Jika belum bisa menemui saya secara langsung, dan memilih Membeli Buku Bimbingan Laku Spiritual Kunci The Power. Anda harus teliti dan jeli membacanya dengan Penghayatan. Saya jamin BISA.

Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu dariku serta Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon; 0819-4610-8666.
SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM; D38851E6”
http://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com
Posting Komentar